• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 20 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 13.813.894.338

  Card 29 of 30  

Proyektor Optoma UHD65 dan UHD60 Incar Pasar Hiburan 4K

Mohammad Mamduh    •    20 April 2018 10:06
Proyektor Optoma UHD60
Proyektor Optoma UHD60
Jakarta: Datascrip mengumumkan dua proyektor Optoma anyar dengan resolusi  4K UHD, yaitu Optoma UHD65 dan UHD60. Mereka menyebutkan bahwa kedua proyektor ini mengincar pasar konsumen yang ingin menikmati hiburan multimedia di ruang keluarga rumah, mulai dari menonton film, pertandingan bola, sampai bermain konsol.

Optoma UHD65 dan UHD60 diklaim memiliki 8,3 juta piksel, dan telah memenuhi persyaratan Consumer Technology Association (CTA) untuk 4K UHD dan standar tampilan yang mendukung CTA High Dynamic Range (HDR).

Kecepatan switching chip DLP dikombinasikan dengan teknologi XPR diklaim bisa memberikan tampilan gambar yang lebih halus dan hidup karena kontras rasio yang tinggi. Kedua proyektor ini juga telah mendukung HDCP 2.2. 

Dilengkapi dengan teknologi Amazing Color, Optoma UHD65 dan UHD60 menawarkan keleluasaan kepada pengguna untuk memilih pengaturan untuk setiap konten. Setiap pilihan mode untuk memastikan kinerja warna yang optimal. Mode HD.Re.709 sesuai dengan standar industri penyiaran memastikan reproduksi warna sinematik. 

Optoma UHD60 memiliki kecerahan hingga 3.000 ANSI lumens, sedangkan Optoma UHD65 memiliki tingkat kecerahan 2.200 ANSI lumens. Kedua proyektor ini diklaim menghadirkan teknologi interpolasi bingkai PureMotion yang dapat menghilangkan gambar blur atau judder, termasuk dalam film aksi berkecepatan tinggi atau olahraga cepat.

Optoma UHD65 dan UHD60 tidak mengeluarkan suara bising sehingga tidak mengganggu kenyamanan saat proyektor ini dioperasikan. Meskipun sudah dilengkapi dengan output audio S/PDIF untuk koneksi dengan suara eksternal, kedua proyektor ini juga telah dibekali speaker internal 8 W yang mumpuni.

UHD65 dan UHD60 juga dapat diubah menjadi proyektor pintar dengan menghubungkan dongle HDMI seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV untuk mengakses layanan media populer dan melakukan streaming acara TV, film dan klip video, atau memainkan game di layar lebar.

Optoma UHD60 tersedia untuk pasar Indonesia di harga Rp49.280.000, sementara UHD65 dihargai Rp59.180.000.
MMI

  Card 29 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id