• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 17 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 12.592.985.909

Card 1 of 30

MSI RIlis Motherboard Mining, Bisa Tampung 13 VGA

Cahyandaru Kuncorojati    •    28 Maret 2018 11:06
MSI H310-F PRO.
MSI H310-F PRO.
Jakarta: MSI tidak mau ketinggalan tren uang kripto. Mereka baru saja meriis motherboard terbarunya untuk kegiatan tersebut.

MSI H310-F Pro merupakan motherboard untuk cryptomining pertama di pasar yang mendukung prosesor generasi terbaru Intel Coffe Lake. Dikutip dari Videocardz, motherboard ini menggunakan soket LGA1151.

Motherboard ini menyajikan fitur unggulan, yakni ketersediaan 13 slot kartu grafis. MSI H310-F Pro memiliki 12 buah slot PCIe 1 dan satu buah slot PCIe x16.



Selain itu tersedia sepasang power connector Molex yang digunakan untuk menambah suplai tenaga ke kartu grafis yang terpasang di motherboard tersebut.

Untuk RAM, MSI juga menyediakan dua slot DDR DIMM, dan tidak ketinggalan untuk sistem pendingin motherboard ini dilengkapi dengan empat fan connector.

Kemudian untuk fitur lainya, MSI H310-F Pro memiliki satu port HDMI dan DVI, deretan audio audio jack, dan dua port USB 2.0 serta dua port USB 3.0. Belum diketahui secara persis kapan motherboard ini bisa dijumpai di pasar dan harga banderolnya untuk sebuah motherboard khusus cryptomining.



Meskipun menyediakan slot untuk kartu grafis hingga 13 buah, rasanya pengguna motherboard ini masih tetap butuh waktu untuk bisa menggunakan seluruh slot tersebut, mengingat harga kartu grafis saat ini di pasar masih meroket dan langka akibat tren uang kripto itu sendiri.
MMI

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id