Card 1 of 30

IFA 2018

Sony Mulai Pamer Teaser Xperia Anyar

Lufthi Anggraeni    •    29 Agustus 2018 11:42
Sony menggulirkan teaser untuk smartphone Xperia terbaru yang
Sony menggulirkan teaser untuk smartphone Xperia terbaru yang akan diumumkannya pada 30 Agustus mendatang.
Jakarta: Sony dilaporkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya pada akhir tahun 2018 ini. Informasi ini didukung oleh teaser yang dirilis oleh perusahaan asal Jepang tersebut, mengindikasikan perangkat baru ini akan diumumkan pada 30 Agustus.

Teaser yang dirilis Sony tersebut hanya menampilkan logo Xperia, dan tidak menampilkan informasi lain. Kehadiran logo tersebut memperkuat dugaan sejumlah pihak, bahwa Sony akan mengumumkan lebih dari satu smartphone pada 30 Agustus mendatang.

Bersamaan dengan tanggal penyelenggaraan ajang IFA 2018, perangkat baru yang akan diumumkan Sony tersebut juga diperkirakan akan turut dipamerkan pada ajang tahunan tersebut.

Selain Xperia XZ3, Sony juga diprediksi akan memamerkan sejumlah perangkat kelas menengah, seperti Xperia XA3.

Namun, Sony dikabarkan tidak akan menghelat acara pengumuman khusus untuk perangkat kelas menengah terbarunya tersebut. Menurut informasi yang beredar, Sony tidak mengikuti tren desain layar yang tengah populer saat ini pada Xperia XZ3, dengan tidak menghadirkan poni pada layar smartphone tersebut.

Sayangnya, tidak tersedia banyak informasi terkait dengan smartphone kelas menengah terbaru Sony, yaitu Xperia XA3. Informasi terkait ponsel cerdas ini yang dapat ditemukan adalah dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 6GB.

 
Sebelumnya, President and CEO Sony Interactive Entertainment John Kodera mengungkapkan bahwa total penjualan seluruh konsol PlayStation hingga saat ini sudah mencapai 523,3 juta unit.

Sebagai bentuk perayaan, Sony merilis PlayStation 4 (PS4) terbaru yang dijual dalam jumlah terbatas, 50.000 unit untuk seluruh dunia.

Produk terbatas yang diberi nama PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition ini hadir dengan balutan warna dark blue translucent atau semi transparan, dan dibekali dengan lampu yang menyala dan dapat terlihat dari luar, saat perangkat digunakan.
MMI

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id