Card 1 of 30

Hanya Butuh 20 Jam untuk Tamatkan Spider-Man

Cahyandaru Kuncorojati    •    04 September 2018 15:19
Sosok Spider-Man di game terbarunya.
Sosok Spider-Man di game terbarunya.
Jakarta: Gamer kerap mengeluh saat sebuah game yang sangat seru dan menarik hanya menyediakan durasi yang tidak alam untuk menyelesaikannya. Hal tersebut tampaknya juga akan ditemukan pada game Spider-Man terbaru yang akan dirilis 7 Spetember.

Kabar ini diperoleh dari pengakukan Community Director Insomniac Games bernama James Stevenson lantaran banyak pengguna Twitter yang menanyakan hal tersebut. Diungkapkan bahwa game tersebut bisa diselesaikan hanya dalam waktu 20 jam, dikutip dari GameSpot.

Namun tentu saja durasi tersebut berlaku bagi gamer yang hanya mengejar jalan cerita dari game teranyar Spider-Man lewat quest mission dan mengacuhkan side mission maupun actitvites lain yang ada dengan tingkat kesulitan normal.

Meksipun terdengar singkat, durasi game Spider-Man kali ini adalah yang terpanjang dibandingkan game buatan Insomniac Games yang pernah dibuat yaitu Sunset Overdrive, Resistance 3, Fuse, dan Rachet and Clank.

Stevenson menjami bahwa durasi 20 jam tidak akan cukup untuk mengulik kontrol dan gaya bertarung terbarung yang disajikan oleh game ini. Gaya bertarung akrobatik khas Spider-Man memang menjadi daya tarik game ini karena sangat persis menggambarkan karakter superhero Spider-Man.



Berdasarkan video gameplay yang sudah banyak dirilis Sony selaku pemegang lisensi ekslusif game tersebut, Spider-Man mampu bertarung dengan memanfaatkan seluruh elemen benda dan lingkungan di sekitarnya sehingga tidak hanya memukul atau menembak jaring seperti game terdahulu.

Dalam video gameplay terbaru yang dirilis Sony diperlihatkan bahwa Spider-Man melawan lima karaker supervillain sekaligus yg berusaha membebaskan tahanan The Raft, penjara milik Avengers yang terletak di bawah laut. 

Informasi terakhir Sony memastikan bahwa game teranyar Spider-Man akan dirilis 7 September dengan DLC yang sudah selesai disiapkan, tentu saja game ini masih akan eksklusift untuk PlayStation 4 saat dirilis nanti.
MMI

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id