Card 15 of 30  

Sony Mengaku Tidak Punya Informasi Soal Smartphone di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    28 November 2018 19:10
Sony mengaku belum memiliki informasi resmi terkait kehadiran
Sony mengaku belum memiliki informasi resmi terkait kehadiran smartphone karyanya di Indonesia.
Jakarta: Sony resmi mengumumkan kehadiran dua headphone terbarunya di Indonesia, WH-1000XM3 dan WF-SP900. Keduanya didukung teknologi yang diklaim mampu memanjakan telinga pengguna.

Dalam acara pengumumannya, headphone ditampilkan digunakan dengan smartphone Sony. Memperjelas terkait hal ini, Sony mengaku merek smartphone tidak akan mempengaruhi kualitas suara.

“Brand tidak mempengaruhi kualitas suara headphone kami ini. Soal dihubungkan via aplikasi Sony Connect, ini juga tidak berpengaruh terhadap suguhan kualitas suara,” ujar Department Head Video and Sound Sony Indonesia Ali Ichsan.

Sementara itu, disinggung soal peluang kehadiran smartphone merek Sony kembali di Indonesia, Presiden Direktur Sony Indonesia Kazuteru Makiyama menyebut masih belum mendapatkan informasi terkait.

Namun, Makiyama berjanji akan berbagi informasi saat telah menerima informasi lebih lanjut dari kantor pusatnya. Sebagai informasi, Sony memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya di ajang IFA 2018 lalu, yaitu Xperia XZ3.

Untuk pasar Indonesia, smartphone terakhir yang diboyong Sony adalah Xperia Z5. Sementara kondisi divisi perangkat mobile Sony, Sony Mobile dilaporkan terus memburuk, terlihat dari laporan keuangan Sony yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

Rumor yang beredar sempat menyebut Sony berencana menghentikan operasional divisi mobile. Laporan ini juga menyebut bahwa divisi bisnis Sony lain menunjukan peningkatan baik, yang dipimpin oleh divisi PlayStation.

Rumor lain yang beredar menyebut Sony tengah mempersiapkan PlayStation 5. Disinggung soal hal ini, Makiyama mengaku belum memiliki informasi resmi yang dapat dibagikan. Namun, juru bicara Sony mengindikasikan rencana Sony untuk menghadirkan produk baru di lini PlayStation di Indonesia pada dua minggu mendatang.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut, baik juru bicara Sony maupun Makiyama masih enggan memberikan informasi terkait produk PlayStation terbaru tersebut.
MMI

  Card 15 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id