• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 21 OKT 2018 - RP 46.708.723.881

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

  Card 7 of 30  

Jamu Persebaya, Sriwijaya FC Bertekad Setop Hat-trick Kekalahan

Deddy Pranata    •    15 September 2018 17:03
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit saat konferensi pers
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit saat konferensi pers jelang laga, di ruang media Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu, 15 September 2018. (Foto: Medcom.id / Deddy Pranata)
Palembang: Pelatih Subangkit ingin memutus rangkaian kekalahan kala tim besutannya, Sriwijaya FC menjamu Persebaya Surabaya, Minggu 16 September 2018 di Gelora Jakabaring, Palembang.

Laskar Wong Kito menuai rentetan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir, yakni kalah 0-2 atas Persib Bandung, tumbang dari Madura United 1-2, serta kekalahan tipis 0-1 saat bertamu ke markas Persipura Jayapura.

Tak pelak, posisi Sriwijaya FC pun harus merosot ke posisi 12 klasemen Liga 1 Indonesia 2018 dengan koleksi 26 poin. Ini sangat riskan karena mereka kini hanya berjarak tiga poin saja dari Perseru Serui dan PSIS Semarang yang berada di zona degradasi.

Klik: Persebaya Jumpa Sriwijaya, Ajang Pembuktian Kedua Djadjang Nurdjaman


"Untuk laga menghadapi Persebaya kita patok target harus meraih kemenangan. Hal ini untuk memperbaiki posisi kita di klasemen sementara," ujar pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit saat konferensi pers jelang laga, Sabtu, 15 September 2018.

Pelatih yang sukses membawa PSIS promosi ke Liga 1 itu menuturkan, setelah laga menghadapi Persipura, anak asuhnya menggelar tiga kali latihan. Pemantapan strategi menjadi fokus utama.

Sadar situasi bisa semakin memburuk, Subangkit berharap para pemainnya untuk tampil maksimal. Laga melawan Persebaya di kandang sendiri juga sepatutnya menjadi momentum kebangkitan.

"Kita sudah banyak kehilangan angka lantaran mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Jadi dalam pertandingan nanti semua pemain harus tampil maksimal. Apalagi sekarang kita bermain di Jakabaring dengan dukungan suporter," ujarnya.

Menghadapi tim Bajul Ijo, pelatih yang akrab disapa Cak Su ini menegaskan, anak asuhnya dapat turun secara full team. Meski beberapa pemain sempat alami cedera, namun semua diharapkan dapat bermain penuh pada pertandingan nanti.

"Ada satu pemain yang terkena akumulasi kartu kuning yaitu Alan Henrique. Marcko baru datang semalam dari Papua dan yang menggembirakan kondisi Manu diperkirakan sudah seratus persen. Mohon doa untuk seluruh penonton dan suporter agar kita dapat meraih kemenangan," tutup Cak Su.

Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool
 

  Card 7 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id