• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Card 1 of 30

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden Hari Ini

Kautsar Halim    •    03 Februari 2018 11:47
 Pesepak bola Madura United (MU) Guntur Ariyadi (tengah) dan
Pesepak bola Madura United (MU) Guntur Ariyadi (tengah) dan pesepak bola Bali United (BU) Taufiq (kiri) berebut bola dalam lanjutan laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Jakarta: Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 akan mulai bergulir pada Sabtu 3 Februari. Perhelatan hari pertamanya menyajikan dua laga seru, yakni Persebaya kontra PSMS dan Bali United vs Madura United.

Seluruh pertandingan babak 8 besar Piala Presiden memang dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Namun jadwalnya tidak akan bentrok karena akan diputar secara bergantian pada pukul 15.30 WIB dan 19.30 WIB.


Klik: Evan Dimas Bangga Berstatus Pemain Asing


Tak perlu khawatir jika tidak bisa datang langsung ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pertandingan. Pasalnya, masing-masing laga bisa disaksikan lewat tayangan streaming atau salah satu saluran televisi nasional yang menyiarkannya secara langsung.

Pertandingan Persebaya kontra PSMS punya daya tarik sendiri karena keduanya sempat bentrok pada final Liga 2 musim lalu. Namun, PSMS diprediksi punya semangat lebih tinggi mengejar kemenangan karena mereka kalah pada laga pamungkas tersebut.

Baik PSMS dan Persebaya memang merupakan tim promosi di Liga 1 2018. Meski begitu, nama keduanya sudah tersohor sejak era perserikatan yang merupakan kompetisi sepak bola pertama di Tanah Air.


Klik: Klub Lithuania Tertipu Data Fiktif Wikipedia


Sementara itu, pertandingan Bali United kontra Madura United juga diprediksi sengit karena bakal terjadi perang bintang di sana. Keperkasaan kedua tim juga sudah terbukti pada Liga 1 musim lalu dengan finis di urutan lima besar.

Beberapa pemain bintang Bali United yang siap dimainkan adalah Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Sedangkan Irfan Bachdim dan I Made Wardhana dikabarkan belum fit seutuhnya untuk bertanding.

Madura United sudah tidak dibela Peter Odemwingie pada musim 2018. Namun, mereka berhasil merekrut Cristian Gonzales yang merupakan mantan striker Arema dan timnas Indonesia. Besar kemungkinan, ia akan diduetkan dengan Greg Nwokolo.

Berikut jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden pada Sabtu (3/2/2018):

15.30 WIB: Persebaya vs PSMS
19.30 WIB: Bali United vs Madura United

 
KAU

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id