• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

  Card 12 of 30  

Piala AFF 2018

Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF

Daviq Umar Al Faruq    •    15 November 2018 22:10
Aksi Dedik Setiawan (jersey biru-putih) saat coba melepaskan di
Aksi Dedik Setiawan (jersey biru-putih) saat coba melepaskan di dari kawan bek Persija (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Malang: Dua pemain Arema FC dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia dalam ajang bergengsi Piala AFF 2018. Mereka adalah Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho.

Hanya saja dua pemain andalan Singo Edan itu masih belum diturunkan dalam dua pertandingan terakhir timnas di Piala AFF. Yakni saat melawan Singapura dan Timor Leste.

Menanggapi itu, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menghormati setiap keputusan yang diambil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Sebab, segala keputusan tim menurutnya mutlak berada di tangan pelatih.
 

Baca: Rekor Buruk Menghantui Arema jelang Tandang ke Persela


"Tidak ada masalah pemain kami tidak main dalam dua laga timnas. Bagas dan Dedik masih muda, masa depan mereka masih panjang. Mereka pasti akan mendapatkan kesempatan nantinya," katanya.

Milan sendiri mengungkapkan timnas Indonesia harus berjuang lebih keras dalam ajang tersebut. Sebab, tim Garuda mengalami kekalahan di laga pertama melawan Singapura dengan skor 1-0.

"Laga pertama itu sulit. Dalam sebuah turnamen tim harus memiliki keberuntungan yang lebih saat laga pertama," ungkapnya.

Meski begitu, pelatih asal Serbia ini mengapresiasi hasil dari laga kedua timnas melawan Timor Leste. Pada pertandingan itu, tim merah putih mampu menang dengan skor menjanjikan 3-1.
 

Baca juga: PSM Tak Ingin Terpeleset Lawan Persija


"Laga kedua, permainan timnas Indonesia berkembang. Saya yakin laga selanjutnya, timnas dapat lebih baik lagi. Saya percaya dengan timnas dan pelatihnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dedik dan Bagas adalah dua pemain penting dalam skuat Arema. Namun keduanya kini harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk berjuang di Piala AFF 2018. Pemanggilan keduanya di tim Garuda sendiri bukan yang pertama kalinya.

Dedik sendiri adalah mesin gol di Arema. Hingga saat ini sebanyak 9 gol telah disarangkan dari kakinya. Sedangkan, Bagas merupakan pemain serbabisa. Dia bisa menjadi solusi saat tim membutuhkam bek kiri, stoper, maupun gelandang bertahan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand

ACF

  Card 12 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id