Card 25 of 26  

Alicia Keys dan Timbaland Terlibat di Album Terbaru Justin Timberlake

Cecylia Rura    •    04 Januari 2018 09:33
Justin Timberlake (Foto: Ryan McGinley)
Justin Timberlake (Foto: Ryan McGinley)

Jakarta: Pada Rabu, 3 Januari 2018, Justin Timberlake memberikan cuplikan kecil album terbarunya Man of the Woods melalui akun Instagram. Mantan personel *NYSNC ini menggandeng istri, Jessica Biel serta buah hati mereka, Silas, sebagai cameo.

Dalam perilisan album terbarunya, Justin memastikan beberapa nama yang terlibat dalam proyek album terbarunya. Dilaporkan laman Pitchfork, Justin Timberlake kembali berkolaborasi bersama The Neptunes, Timbaland, juga penyanyi Alicia Keys serta musikus musik country Chris Stapleton.

Pada Jumat nanti (5 Januari 2018), Justin akan merilis singel pertama bertajuk Filthy dari album terbarunya. Video musik untuk Filthy diarahkan sutradara Mark Romanek yang sebelumnya bergerak di balik kesuksesan musik video Justin Can't Stop the Feeling, dirilis pada 2016 lalu.

Singel Filthy ditulis dan diproduseri oleh Justin Timberlake dibantu Timbaland, Danja, James Fauntleroy dan Larrance Dopson. Album Man of the Woods akan dirilis pada 2 Februari mendatang melalui RCA Records. Halaman sampul depan menggunakan hasil jepretan fotografer Ryan McGinley.

Setelah album Man of the Woods rilis, Justin akan tampil dalam Super Bowl Halftime Show pada 4 Februari mendatang di Minneapolis.


ASA

  Card 25 of 26