• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 19 SEP 2018 terkumpul RP 19.955.605.901

Card 1 of 30

Kondisi Lana Del Rey Setelah Nyaris Diculik

Cecylia Rura    •    06 Februari 2018 11:50
Lana Del Rey (Foto: NME)
Lana Del Rey (Foto: NME)

Florida: Penyanyi Elizabeth Woolridge Grant alias Lana Del Rey (33) meyakinkan penggemar dirinya dalam keadaan baik setelah pemberitaan penculikan. Upaya penculikan yang dilakukan oleh pria bernama Michael Hunt (43) berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian Orlando, Florida.

Hunt ditangkap pihak kepolisian di sekitar Amway Centre, pada Jumat, 2 Februari 2018 waktu setempat, menjelang penampilan pelantun Video Games itu di malam hari.

Pada malam konser tersebut, Hunt yang telah memiliki tiket konser Lana kedapatan membawa sebilah pisau. Ia ditangkap lantaran dicurigai akan menculik Del Rey dan menggunakan senjata tajam itu untuk mengancam. Pihak kepolisian pun telah menerima sebuah petunjuk ancaman penculikan kepada Del Rey melalui unggahan status Facebook Hunt yang akan menjemput Lana pada Jumat.

"Saya ingin menemui ratuku pada Jumat, dan sejak saat itu hingga seterusnya keputusan kami akan menjadi satu," tulis Hunt seperti diberitakan laman Billboard belum lama ini.

Berita penculikan Lana ramai mendapat respons dari para penggemar, yang kemudian menghubungi penyanyi almnus Fordham University tersebut melalui Twitter. Menjawab kekhawatiran mereka, Lana mengeluarkan sebuah cuitan melalui akun Twitter pribadinya.

"Hey, sobat. Saya dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih atas pesan-pesannya. Dan besok kami akan berada (menggelar konser) di Hotlanta (Atlanta), tak sabar untuk melihat kalian semua. Yatchy (rapper Lil Yatchy) yang sangat berarti bagi Anda."

Bintang asal Los Angeles itu akan kembali tampil pada Senin, 12 Februari 2018 di Atlanta, tanah kelahiran rapper Lil Yatchy yang disebut-sebut berpotensi sebagai kolaborator selanjutnya bersama Del Rey.

Mengungkap kasus ancaman terhadap Del Rey, pihak pejabat kepolisian Orlando mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

"OPD (Orlando Police Department) menemui Hunt di Hughey Avenue dan Central Boulevard pada Jumat sore waktu setempat, satu blok dari Amway Centre. Saat ditahan, Hunt memiliki tiket pertunjukan Lana Del Rey dan sebilah pisau."

Pihak kepolisian memastikan Hunt telah ditahan di penjara Orange County dan diadili dengan tuduhan upaya penculikan dengan senjata. Pihak OPD juga mengatakan, tanpa petunjuk mereka mungkin tidak menyadari potensi ancaman terhadap Lana Del Rey serta penggemarnya.

Menurut pihak editorial surat kabar Orlando Sentinel, Hunt membagikan beberapa unggahan di Facebook dalam konser Lana di Orlando, yang menyatakan cintanya pada sang idola dan keinginan  untuk "menjadi satu" dengan Lana.

Lana dijadwalkan melakukan tur konser Moon Tour di Los Angeles pada 28 Februari 2018 sebelum tampil di Amerika Selatan, Australia, dan Eropa.

 


ASA

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id