Timnas Mesir

    Salah: Mesir Tetap Solid

    Riyan Ferdianto - 21 Juni 2018 08:52 WIB
    Salah: Mesir Tetap Solid
    Mohamed Salah (AFP PHOTO/ GIUSEPPE CACACE)



    Saint Petersburg: Mohamed Salah mengatakan tidak ada keretakan di timnas Mesir setelah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Ia menilai timnya saat ini masih tetap solid. 

    Mesir dipastikan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke 16 besar Piala Dunia setelah menelan dua kekalahan pada penyisihan Grup A. Sebelum kalah dari Rusia 1-3 pada laga kedua, Mesir juga harus mengakui keunggulan Uruguay dengan skor 0-1 pada laga pembuka.

     



    Lewat akun Twitternya, bintang Liverpool itu mengatakan tidak ada konflik antara pemain dan tim. Ia menyatakan semua pemain siap bermain pada laga terakhir melawan Arab Saudi. 

    Klik di sini: Berbagai Fakta Menarik setelah Iran Ditundukkan Spanyol

    "Semua pemain dan pelatih di Mesir bersama-sama dan sama sekali tidak ada konflik di antara kami. Kami saling menghormati dan hubungan kami adalah yang terbaik." kata Salah. 

    Sebelum duel Uruguay dan Arab Saudi berlangsung, Mesir memang masih memiliki harapan untuk menembus babak 16 besar. Mesir bisa lolos ke babak knock out jika Uruguay takluk di tangan Arab Saudi. Namun, hasil pertandingan yang dilangsungkan di Rostov Arena berkata lain.

    Gol tunggal Luis Suarez pada menit ke-23 ke gawang Arab Saudi mengantarkan Uruguay melenggang ke babak 16 besar. Uruguay menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2018.

    Mereka mengumpulkan enam poin setelah berhasil menyapu bersih dua laga awal. Poin yang mereka miliki sama dengan Rusia. Namun, Rusia unggul selisih gol. (sportskeeda)

    Video:Suporter Jepang & Senegal Bersihkan Sampah di Stadion
     

    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id