Timnas Inggris

Cara Unik Inggris Umumkan Skuat untuk Piala Dunia

Krisna Octavianus - 16 Mei 2018 21:19 wib
Gambar dari video pengumuman skuat Inggris. (Foto: capture image)
Gambar dari video pengumuman skuat Inggris. (Foto: capture image)

London: Gareth Southgate sudah mengumumkan skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018. Mereka memiliki cara unik untuk mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil.

Southgate tanpa basa-basi langsung mengumumkan skuat untuk Piala Dunia. Padahal tenggat waktu untuk menyetor nama kepada FIFA masih cukup lama, yakni 4 Juni. 

Dalam susunan pemain tersebut, Southgate secara mengejutkan tidak menyertakan Joe Hart yang selama bertahun-tahun menjadi penjaga gawang utama The Three Lions. Selain itu, juga tidak ada nama Jack Wilshere yang belakangan tampil apik bersama Arsenal.

Namun, cara mereka mengumumkan penggawa yang akan bertarung di Piala Dunia cukup kreatif. Asosiasi Sepak bola Inggris mengunggah video yang diunggah di twitter @England, nama-nama pemain disebutkan oleh penggemar timnas Inggris.

Satu per satu nama pemain disebutkan. Ada juga pemain yang muncul dalam bentuk tulisan di spanduk. Ini adalah cara kreatif FA dalam melibatkan suporter Inggris untuk lebih dekat dengan tim kebanggaannya.

Inggris akan menghadapi Nigeria dalam laga uji coba di Wembley pada 7 Juni, kemudian menghadapi Kosta Rika di Elland Road lima hari kemudian. Skuat Inggris akan bertolak ke Rusia pada 12 Juni, sebelum menghadapi Tunisia dalam laga pembuka mereka pada 18 Juni.

Berikut videonya:

 


(KRS)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.