Mesir vs Uruguay

    Pelatih Uruguay Merasa Beruntung Salah Absen

    Patrick Pinaria - 16 Juni 2018 00:52 WIB
    Pelatih Uruguay Merasa Beruntung Salah Absen
    Oscar Tabarez (Foto: AFP/Martin Bernetti)



    Ekaterinburg: Uruguay berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Mesir pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Sabtu 15 Juni. Ketika itu, La Celeste memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

    Pelatih Uruguay Oscar Tabarez menyambut gembira kemenangan tersebut. Ia menilai timnya sudah menunjukkan cara dan sikap bagus selama bertanding.

     



    "Untuk memenangkan pertandingan di grup ini, berarti, kami berpeluang untuk lolos. Entah kami akan raih hasil buruk, tetapi, pengalaman hari ini akan membantu kami bertumbuh. Kami tidak bisa membuat terlalu banyak," ujar Tabarez.

    Baca: Griezmann: Prancis Berharap Banyak pada Pogba

    "Terkadang, bola akan mengarah ke belakan gawang dan terkadang juga tidak. Tetapi, kami selalu berusaha mencetak gol. Saya sangat bangga dengan sikap tim dan bagaimana mereka bermain," tambahnya.

    Tabarez juga merasa beruntung karena Mesir tidak menurunkan pemain andalan mereka, Mohamed Salah. Sebab, ia percaya andai Salah main pada laga tersebut akan mendongkrak performa Mesir.

    "Mesir bermain sangat bagus. Pertandingan sangat bagus. Tetapi, saya membayangkan Salah, jika ia berada dalam performa terbaik, Mesir akan mendapat keuntungan di lapangan. Tetapi, kami tidak akan pernah tahu," tutur Tabarez.

    Baca: Eriksen Jadi Ancaman untuk Peru

    Berkat kemenangan tersebut, Uruguay kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Saat ini, mereka memiliki poin yang sama dengan tuan rumah Rusia yang berada di puncak klasemen.

    Selanjutnya, Uruguay dijadwalkan akan menghadapi Arab Saudi pada matchday kedua, Rabu 20 Juni malam hari WIB. (Sportsmole)


    Video: Dwigol Cheryshev Membenamkan Arab Saudi

     

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id