• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 17 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 12.710.947.522

Timnas Inggris

Southgate: Trent Alexander-Arnold Layak Masuk Skuat Inggris

Krisna Octavianus - 16 Mei 2018 21:56 wib
Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)
Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)

London: Salah satu kejutan dalam skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018 Rusia adalah dipanggilnya Trent Alexander-Arnold. Padahal pemain Liverpool itu belum memiliki caps untuk tim senior.

Trent Alexander-Arnold menjalani musim yang bagus bersama Liverpool tahun ini. Cederanya Nathanael Clyne menjadi berkah bagi pemain yan memiliki nomor punggung 66 itu. 

Dia menjadi pemain andalan untuk posisi bek kanan musim ini. Arnold juga berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions dan finis di posisi keempat di Liga Primer Inggris.

Dari deretan alasan itulah, Southgate merasa Arnold layak untuk masuk skuat The Three Lions. "Panggilan pertama untuk Trent Alexander-Arnold sangat layak," kata Southgate. 

"Ketika kami memilih pemain muda, itu bukan hanya karena mereka muda, itu karena mereka memang pantas mendapatkannya," lanjutnya.

"Beberapa pemain Inggris yang membela Liverpool juga mengalami cedera, seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez, yang merupakan pukulan besar bagi mereka secara pribadi dan mengecewakan bagi kami," sambung Southgate.

Tidak seperti Oxlade-Chamberlain dan Gomez yang dipastikan tidak mendapat tempat, Adam Lallana harus puas dengan tempat masuk daftar siaga bersama Tom Heaton, James Tarkowski, Jake Livermore, dan Lewis Cook. Akan tetapi, Southgate berharap lima pemain itu tidak kehilangan harapan membela Inggris di Piala Dunia.

"Sejarah memberi tahu kita bahwa salah satu pemain yang siaga itu mungkin akan masuk skuat, karena itu sangat tidak biasa bagi kami untuk melewati akhir musim dan dua pertandingan persiapan kami tanpa masalah," tambah Southgate.

"Semua orang yang siaga telah benar-benar profesional dalam pendekatan mereka terhadap hal ini. Mereka mengakui masih ada peluang dan kami memiliki banyak percakapan selama beberapa waktu dengan mereka tentang situasi mereka," pungkas Southgate. (FFT)

 


(ACF)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.