comscore

Hasil Akhir Indonesia vs Brunei, Timnas Indonesia U-19 Unggul 7-0

MetroTV - 05 Juli 2022 16:46 WIB
Hasil Akhir Indonesia vs Brunei, Timnas Indonesia U-19 Unggul 7-0
Misi wajib meang Timnas U-19 atas Brunei Darussalam. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Pada pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022 pada Senin, 4 Juli 2022, Skuad Garuda Nusantara menghasilkan panen skor dengan hasil akhir 7-0.

Timnas Indonesia U-19 unggul 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat. Sejak menit awal pertandingan Timnas Indonesia U-19 tampil menekan, hingga pada menit ke-2 gol pertama berhasil dicetak oleh Hokky Caraka pemain asal Sleman bernomor punggung 9.
Dalam pertandingan tersebut Hokky Caraka menjadi pahlawan atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 karena memborong empat gol ke gawang Brunei Darussalam. Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri dan Alfriyanto Nico.

“Di menit ke-2 ini sudah gol dicetak oleh Hokky Caraka, kemudian di menit ke-11 dicetak oleh Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka mencetak gol lagi di menit ke-14 dan menit ke-18, di lanjutkan dimenit ke-19 ada Arkhan Fikri, dan di menit ke-46 dicetak lagi oleh Hokky Caraka. Dan terakhir dicetak oleh Alfriyanto Nico pada menit ke--61,” jelas Glory Natha di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi dalam tayangan Top News di Metro TV, Selasa, 5 Juli 2022.

Setelah mendapatkan skor 7-0 Timnas Indonesia U-19 tetap memanas dengan terus memberikan tekanan dan berusaha membongkar pertahanan Timnas Brunei Darussalam U-19, namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan selesai.

Diketahui bahwa susunan pemain Timnas Indonesia U-19 pada laga kali ini menggunakan formasi (3-4-3) dan Timnas Brunei Darussalam menggunakan susunan formasi (5-3-2). Untuk klasemen sementara Piala AFF U-19, Indonesia menduduki urutan ketiga, sedangkan urutan pertama diduduki oleh Myanmar dan kedua diduduki oleh Thailand. (Eka Putri Wahyuni)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id