comscore

Ketum PSSI Optimistis Indonesia Menang Lawan Vietnam di Kejuaraan AFF U-19

MetroTV - 02 Juli 2022 21:06 WIB
Ketum PSSI Optimistis Indonesia Menang Lawan Vietnam di Kejuaraan AFF U-19
Jelang laga Timnas U-19 vs Vietnam. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Malam ini Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan optimistis Indonesia akan menang malam ini.

Pada Kejuaraan Piala AFF U-19 2022, pasukan Timnas Indonesia didikan Shin Tae-Yong akan melawan pasukan dari Vietnam malam ini. Diketahui bahwa grup A yang berisikan tim dari Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam merupakan tim setan yang sulit untuk ditaklukkan.
Iriawan optimistis Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan malam ini. Menurutnya, secara teknis Timnas U-19 sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari dan sudah siap secara fisik, teknik, mental, untuk melawan Vietnam.

“Melihat persiapan, saya optimis mereka bisa lolos meskipun dikatakan grup neraka karena ada Vietnam dan Thailand. Tapi mereka secara teknis, skill, mereka sedang dalam kondisi puncak, sehingga kita optimis semua bahwa bisa lolos memenangkan pertandingan melawan Vietnam,” ujar Iriawan dalam acara Metro Hari Ini, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pandangan optimis ini diharapkan dapat memotivasi dan memacu semangat dari Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding nanti malam. Pertandingan ini digadang-gadang sebagai tolok ukur untuk Piala Dunia U-20 mendatang. (Kinanthi Redha)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id