Atletico Tertahan di Markas Real Valladolid

    Riyan Ferdianto - 06 Oktober 2019 23:04 WIB
    Atletico Tertahan di Markas Real Valladolid
    Atletico Madrid tertahan di markas Real Velladolid (Foto Twitter Atletico)
    Valladolid: Atletico Madrid gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 6 Oktober. Laga yang berlangsung di Estadio Municipal Jose berkesudahan tanpa gol. 

    Bermain berstatus tim tamu Atletico mendominasi permainan. Meski begitu, beberapa peluang yang di dapat Atletico belum mampu menmbus pertahanan tim tuan rumah hingga babak pertama usai. 

    Gagal mencetak gol pada babak pertama, Atletico mencoba meningkatkan intensitas serangan. Renan Lodi mendapat peluang pada menit ke-47, namun masih bisa diantisipasi oleh kiper tuan rumah. 

    Tujuh menit kemudian gilirian Alvaro Motara yang mengancam gawang Real Valladolid. Namun lagi-lagi masih belum membuahkan hasil. 

    Pada menit ke-81, Angel Correa hampir membawa Atleti unggul. Kieran Trippier melepas umpan silang kepada Correa, namun tendangan gelandang asal Argentina itu melambung di atas gawang Valladolid. Hingga laga usai skor 0-0 tidak berubah. 

    Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun yang didapat tim asuhan Diego Simeone. Di pekan sebelumnya, ketika bertemu rival sekota Real Madrid, mereka juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

    Atletico kini berada di posisi kedua papan klasemen dengan koleksi 15 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang berada di posisi teratas dan unggul satu angka dari Granada di tempat ketiga.

    Susunan pemain: 

    Real Valladolid
    : Masip; Moyano, Olivas, Salisu, Nacho Martinez; Toni Villa, Herrero, Joaquin, Oscar Plano; Sergi Guardiola, Sandro Ramirez.

    Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Stefan Savic, Gimenez, Renan Lodi; Koke, Thomas Partey, Niguez, Joao Felix; Diego Costa, Morata. 

    Video: Marc Marquez Jadi Juara Dunia MotoGP 2019

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id