Atletico Susah Payah Kalahkan Eibar

    Riyan Ferdianto - 02 September 2019 02:02 WIB
    Atletico Susah Payah Kalahkan Eibar
    Atletico sukses menang dengan skor 3-2 atas Eibar (Twitter Atletico)
    Madrid: Atletico Madrid sukses meraih hasil maksimal saat menjamu Eibar pada pekan ketiga La Liga Spanyol, Senin 2 September dini hari WIB. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico menang dengan skor 3-2. 

    Bermain di hadapan pendukung sendiri Atletico tampil kurang baik di awal-awal babak pertama. Bahkan mereka harus tertinggal terlebih dahulu dari Eibar lewat aksi Charles Dias de Oliveira pada menit ketujuh. 

    Tidak sampai di situ, Eibar berhasil membuat seisi stadion kembali terdiam saat Anaitz Arbilla mencetak gol kedua untuk tim tamu tersebut. Atletico saat itu benar-benar tak berdaya menghadapi gempuran dari Eibar.

    Tim tuan rumah berhasil bangkit pada menit ke-27. Joao Felix berhasil mencetak gol sekaligus membuat skor berubah menjadi 1-2. 

    Memasuki babak kedua, Atletico langsung tampil menggeberak. Pada menit ke-52 Vitolo yang baru diturunkan pelatih Atletico, Diego Simeone, pada menit ke-46 atau babak kedua baru berlansung, mampu membuat perbedaan hingga laga pun kembali imbang.

    Usai gol tersebut Atletico terus mengurung pertahanan tim tamu. Atletico sempat membuat dua gol dari Diego Costa. Namun sayanghnya dua gol tersebut dianulir oleh wasit karena pemain asal Spanyol itu sudah terjebak offside.

    Jelang menit akhir atau tepatnya pada menit ke-90 Thomas Partey menjadi pahlawan Atletico di laga tersebut. Ia sukses mencetak gol sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan Atletico dengan skor 3-2. 

    Dengan kemenangan itu, Atletico pun saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan raihan sembilan poin. 

    Susunan pemain:

    Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Giminez, Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Marcos Llorente; Thomas Lemar; Diego Costa, Joao Felix.

    Eibar: Marko Dmitrovic; Alvaro Tejero, Sergio Alvarez, Ivan Ramis, Anaitz Arbilla; Pape Diop, Edu Exposito; Pedro Leon, Fabian Orellana, Takashi Inui; Charles.



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id