Real Madrid 2019--2020

    Hazard Mengaku Masih Butuh Waktu untuk Kembali Bugar

    Patrick Pinaria - 19 Mei 2020 13:03 WIB
    Hazard Mengaku Masih Butuh Waktu untuk Kembali Bugar
    Eden Hazard (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
    Madrid: Eden Hazard sudah pulih dari cedera engkel. Gelandang asal Belgia tersebut bahkan sudah mengikuti dua kali sesi latihan bersama Real Madrid.

    Sesi latihan pertama dilakoni Hazard pada pekan lalu. Saat itu, ia masih menjalani latihan individu. Kemudian, eks Lille tersebut kembali latihan pada Senin 18 Mei. Kali ini, sesi latihan digelar secara tim.

    Hazard senang sudah kembali latihan bersama Madrid. Namun, gelandang berusia 29 tahun tersebut mengaku masih belum fit sepenuhnya sehingga masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran setelah pulih dari cedera engkel.

    "Saya merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan bekerja dengan rekan setim saya. Sekarang, kami masih harus menanti jadwal pertandingan, tetapi saya sangat senang," ujar Hazard.

    "Setelah dua bulan, saya membutuhkan lebih banyak pekerjaan fisik dan lebih banyak bekerja dengan bola. Saya ingin mempersiapkan diri maksimal untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

    "Pelatihan kali ini lebih baik karena kami bisa melatih dengan cara yang kami suka. Latihan pada pekan pertama agak terasa aneh. Tetapi, sekarang kami bisa berlatih lagi dalam kelompok dan juga bisa menghantam gawang. Kami hanya ingin bersama-sama dan berusaha bekerja sebagai tim," tutur Hazard.

    Hazard mengalami cedera engkel pada awal Maret. Tepatnya saat ia membela Madrid menghadapi Levante pada lanjutan La Liga Spanyol.

    Cedera Hazard pun terbilang parah. Hingga akhirnya, ia diterbangkan pihak klub ke Amerika Serikat untuk menjalani perawatan engkelnya. Kini, Hazard sudah pulih setelah menjalani perawatan selama dua bulan. (Goal)


    Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id