Real Madrid Telat Panas Bantai Bilbao

    Rendy Renuki H - 22 April 2019 00:10 WIB
    Real Madrid Telat Panas Bantai Bilbao
    Laga Real Madrid kontra Athletic BIlbao (Twitter/Real Madrid)
    Madrid: Real Madrid telah panas saat meraih kemenangan dari Athletic Bilbao pada jornada ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu 21 April. Los Blancos baru mampu membantai Bilbao tiga gol tanpa balas pada pertandingan di paruh kedua.

    Sebelumnya, anak asuh Zinedine Zidane dibuat mati kutu oleh Bilbao yang datang dengan kekuatan penuh. Meski mendoinasi penguasaan bola, namun gelombang serangan Madrid kerap dimentahkan pertahanan Bilbao.

    Madrid baru mampu membuka keunggulan mereka menjadi 1-0 di babak kedua, tepatnya menit 47. Tandukan Karim Benzema memanfaatkan umpan Marco Asensio tak mampu dihalau kiper Iago Herrerin.

    Madrid kembali mendapatkan perlawanan sengit dan sempat mengalami kebuntuan. Situasi itu membuat Zidane mengambil inisiatif memasukkan Isco dan Gareth Bale sekaligus di menit 70 untuk mengubah situasi.

    Strategi itu pun berjalan manis dan mampu berbuah gol tambahan bagi Los Blancos. Saat pertandingan tampak akan berakhir dengan skor 1-0, El Real akhirnya menggandakan keunggulan di sisa 14 menit laga.

    Benzema mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut dan membawa Madrid unggul 2-0. Kesalaha Herrerin mengantisipasi sepak pojok Luka Modric dimanfaatkannya membobol gawang Bilbao.

    Madrid akhirnya memastikan kemenangan menjadi 3-0 di menit 90 setelah Benzema berhasil mencetak hattrick. Umpan matang Gareth Bale mampu diteruskan dengan mudah ke gawang kosong oleh striker asal Prancis itu usai Herrerin keluar dari sarangnya.

    Kemenangan ini membuat Madrid tetap menempati posisi ketiga klasemen La Liga dengan torehan 64 poin. Sedangkan Bilbao tertahan di urutan ketujuh dengan mengemas 46 poin.  

    Susunan pemain:

    Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Jesus Vallejo, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Isco 70'), Lucas Vazquez (Gareth Bale 70'), Karim Benzema, Marco Asensio (Brahim Diaz 84').

    Athletic Bilbao: Iago Herrerin, Inigo Lekue, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Mikel San Jose, Benat; Iker Munain, Raul Garcia (Aduriz 76'), Inigo Cordoba (Unai Lopez 76'), Inaki Williams.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id