Messi Diragukan Tampil pada Laga Perdana La Liga

    Riyan Ferdianto - 12 Agustus 2019 19:09 WIB
    Messi Diragukan Tampil pada Laga Perdana La Liga
    Lionel Messi (Foto: AFP/Jose Jordan)
    Barcelona: Lionel Messi diragukan tampil saat Barcelona bertandang ke markas Atletic Bilbao pada laga perdana La Liga, Sabtu 17 Agustus mendatang. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pelatih Ernesto Valverde. 

    Sebelumnya, Messi melewatkan kunjungan ke Amerika Serikat karena menderita cedera betis. Di negeri Paman Sam, Blaugrana meraup dua kemenangan atas Napoli dengan skor 2-1 dan 4-0.

    "Dia saat ini sedang menjalani masa pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pembukaan La Liga, namun kelihatannya cukup sulit" ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde dilansir dari Goal. 

    Meski begitu, Valverde menyebut para pemainnya sudah siap melakoni laga perdana La Liga Spanyol meski tanpa kehadiran megabintang mereka Lionel Messi. Ia juga menilai, Antoine Griezmann bisa jadi solusi bila Messi absen. 

    Seperti diketahui, Griezmaan yang didatangkan dari Atletico Madrid berhasil menyumbang satu gol untuk Barca saat laga tur pramusim kontra Napoli. Ketika itu, Barca menang dengan skor telak 4-0. 

    "Semua pemain yang mencetak gol selalu memanfaatkan kesempatan dengan baik. Kami sangat senang bisa memiliki Griezman di sini,"tambahnya. 

    Video: Rafael Nadal Berhasil Pertahankan Gelar Roger Cup





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id