Zidane tak Perlu Beri Jaminan untuk Pertahankan Bale

    Patrick Pinaria - 01 November 2019 22:11 WIB
    Zidane tak Perlu Beri Jaminan untuk Pertahankan Bale
    Zinedine Zidane (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
    Madrid: Zinedine Zidane tampaknya sudah bosan dengan isu seputar masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Bahkan, pria asal Prancis tersebut menilai tidak perlu memberi jaminan apa pun kepada Bale demi bertahan di Los Blancos.

    Masa depan Bale memang kembali hangat dibicarakan. Sejumlah media pun meyakini winger asal Wales tersebut akan pindah berkarier ke Liga Primer Inggris.

    Spekulasi itu muncul setelah Bale absen menghadapi Leganes pada lanjutan La Liga Spanyol 2019--2020, Kamis 31 Oktober dini hari WIB. Saat itu, sang pemain diketahui sedang terbang ke London.

    Zidane sudah memastikan Bale absen karena mengalami cedera pada konferensi pers jelang pertandingan. Ia pun mengaku sang pemain pergi ke London lantaran urusan pribadi.

    Saat ini, Bale pun sudah kembali berlatih bersama Madrid. Namun, saat ditanya apakah sang pemain berpotensi akan tampil menghadapi Real Betis pada 3 November demi memberi jaminan masa depan untuk Bale, Zidane enggan memberikan kepastian. 

    "Bale berpotensi hengkang pada masa lalu. Tetapi, ia masih di sini dan di lapangan. Sedikit demi sedikit, ia berlatih bersama kami. Kami bersamanya agar ia kembali ke tim. Tidak lebih," ujar Zidane.

    "Saya tidak perlu melakukan apa-apa. Saya tidak perlu meyakinkan ia mengenai apa pun karena ia sudah bersama kami. Ia berlatih dan belum bisa tampil, tetapi ia ada di sini, di Real Madrid," sambungnya.

    Bale sebelumnya pernah dikabarkan akan hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ia santer dikaitkan dengan klub-klub Liga Tiongkok. Namun, isu tersebut mereda setelah tidak ada kesepakatan apa pun yang terjalin hingga penutupan bursa transfer.
     
    Musim ini, Bale juga mendapat cukup banyak kesempatan tampil bersama Madrid. Total, ia membuat tujuh penampilan di seluruh kompetisi. (Goal)


    Video: Persebaya Surabaya Kenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru






    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id