Bek Muda Barcelona Lebih Tertarik Pindah ke Madrid

    Kautsar Halim - 19 Mei 2020 12:13 WIB
    Bek Muda Barcelona Lebih Tertarik Pindah ke Madrid
    Logo Barcelona. (FRANCK FIFE / AFP)
    Jakarta: Bek muda Barcelona Xavier Mbuyamba dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Informasi itu disampaikan langsung oleh Carlos Barrios selaku agennya

    Sejatinya, Mbuyamba yang baru berusia 18 tahun tengah diminati Inter Milan, Juventus dan Chelsea. Tapi Barrios mengatakan, kliennya lebih tertarik ke Madrid karena itu adalah klub favoritnya.
     
    "Hampir semua klub besar sudah menanyakan Xavier, termasuk Real Madrid. Mereka sungguh serius dengan perekrutan pemain muda," kata Barrios.

    "Tetapi jika terjadi, perpindahannya bakal kontroversi karena Juventus dan Inter juga berminat. Selain itu, tawaran Chelsea bisa dibilang paling bagus," tambahnya.

    Barcelona merekrut Mbuyamba dari klub Belanda MVV Maastricht pada Agustus tahun lalu. Dia merupakan rekomendasi Patrick Kluivert dan sudah dimainkan sebanyak 11 kali pada musim ini.

    Sejauh ini, Mbuyamba masih tergabung dengan Barcelona B. Tapi sudah tiga kali memperkuat Barcelona saat menghadapi Inter, Borussia Dortmund dan Slavia Prague di kompetisi pemain muda UEFA. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id