Messi dan Griezmann Kian Padu Seiring Waktu

    Gregorius Gelino - 29 November 2019 23:44 WIB
    Messi dan Griezmann Kian Padu Seiring Waktu
    Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann (17) ke gawang Borussia Dortmund (AFP/Pau Barrena)
    Barcelona: Penampilan trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann kian padu. Terakhir, mereka mencetak masing-masing satu gol ketika menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1, pada Kamis 28 November.

    Pelatih Barca Ernesto Valverde, puas dengan kekompakan para penyerangnya, terutama Messi dan Griezmann. Menurutnya, kerja sama keduanya kian padu. Apalagi Messi memberikan assist bagi gol Griezmann, yang juga gol ketiga Barca.

    "Banyak hal yang dikatakan soal hubungan mereka, terutama ketika salah satunya mencetak gol. Pemain hebat selalu memahami satu sama lain," kata Valverde seperti disadur dari Marca.

    "Contohnya, Luis dan Leo memahami satu sama lain dengan sempurna karena mereka menghabiskan waktu bermain bersama. Leo dan Grizzi akan semakin memahami seiring berjalannya waktu. Dengan waktu, segalanya akan menjadi lebih baik," jelasnya.

    Trio Messi, Suarez, Griezmann akan kembali menjadi tumpuan Barca ketika menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin 2 Desember, dini hari nanti.

    Video: Arsenal Resmi Memecat Unai Emery

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id