Barcelona 2019--2020

    Hanya Neymar Pemain yang Berada di Bawah Level Messi

    Patrick Pinaria - 29 Mei 2020 15:18 WIB
    Hanya Neymar Pemain yang Berada di Bawah Level Messi
    Neymar (Foto: AFP)
    Barcelona: Perbincangan mengenai kepulangan Neymar ke Barcelona terus menghangat jelang bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, hal itu juga menarik perhatian mantan Presiden EL Barca Sandro Rosell. Ia pun mendukung penyerang asal Brasil tersebut kembali memperkuat Barcelona.

    Nama Neymar memang kerap dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, isu tersebut sudah muncul sejak bursa transfer musim panas 2019. Namun, Barcelona dikabarkan gagal merekrut Neymar lantaran sang pemain memilih bertahan di Paris Saint-Germain. 

    Meski gagal, pihak Barcelona tidak menyerah. Mereka dikabarkan ingin kembali memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas 2020. 

    Kabar Barcelona merekrut Neymar itu mendapat dukungan dari Rossel. Mantan presiden Blaugrana yang memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2013.

    "Jika saya adalah presiden Barcelona, saya akan mencoba untuk menandatangani Neymar. Ia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi dan sangat cocok dengan filosofi klub," ujar Rossel.

    Neymar pernah memperkuat Barcelona selama empat musim, yakni pada 2013 hingga 2017. Selama itu, ia menyumbang 105 gol dari 186 penampilannya di laga kompetitif. Neymar juga sukses membantu Barcelona meraih delapan gelar.

    Perjalanan Neymar dengan Barcelona pun berakhir pada akhir musim 2016--2017. Ia memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens merekrutnya dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,6 triliun). Nilai transfer yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. (Goal)


    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id