Curhat Hazard Soal Pengalamannya Ditangani Zidane

    Patrick Pinaria - 30 Oktober 2019 23:30 WIB
    <i>Curhat</i> Hazard Soal Pengalamannya Ditangani Zidane
    Eden Hazard (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Madrid: Eden Hazard sangat bahagia bisa dilatih Zinedine Zidane. Sebab, ia mengaku pria asal Prancis tersebut merupakan sosok idolanya sejak kecil.

    Hazard resmi bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Kedatangannya diharapkan bisa mendongkrak performa Los Blancos pada musim 2019--2020. Mengingat mereka terpuruk pada musim lalu dengan mengakhiri seluruh level kompetisi tanpa gelar.

    Namun, fakta berkata lain. Hazard malah melempem saat mengawali musim ini bersama Madrid. Sejauh ini, ia baru mengoleksi satu gol dari tujuh penampilannya di seluruh ajang.

    Meski mengalami situasi sulit, Hazard justru menikmati perjalanannya bersama Madrid karena bisa dilatih Zidane. Sosok yang merupakan idolanya sejak kecil.

    "Bagi siapa pun di sepak bola, Zidane adalah panutan. Ia selalu membuat semua orang antusias ketika bermain. Ketika saya masih kecil, saya mencintainya, saya menonton pertandingannya dan ingin menantikan aksi apa yang akan dilakukan Zidane. Saya sangat menyukai segala sesuatu tentangnya," ujar Hazard.

    "Setelah ia pensiun, saya tidak berpikir ia akan melanjutkan karier ke kepelatihan. Namun, faktanya, ia menjadi pelatih di Madrid. Saya juga bermain di Madrid," tambahnya.

    "Dilatih sosok yang menjadi idola saya membuat saya bahagia karena saya bisa belajar sesuatu darinya. Ia jujur dan berbicara kepada Anda ketika ia perlu. Ia sendiri adalah mantan pemain dan tahu apa yang pemain butuhkan," tutur Hazard.

    Namun, kebersamaan Hazard dan Zidane belum memberikan efek signifikan untuk performa Madrid musim ini. Terutama di La Liga Spanyol. Mereka saat ini tercecer di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin dan tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. (Goal)


    Video: FIFA Akan Melakukan Inspeksi Kedua Terkait Stadion

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id