Kembali Cedera, Messi Terancam Absen Tiga Pertandingan

    Riyan Ferdianto - 26 September 2019 10:57 WIB
    Kembali Cedera, Messi Terancam Absen Tiga Pertandingan
    Penyerang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jose Jordan)
    Barcelona: Lionel Messi mengalami cedera usai menghadapi Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol 2019--2020, Rabu 25 September. Mega bintang asal Argentina tersebut diperkirakan akan absen selama tiga laga.

    Messi tampil sebagai starter dalam laga Barcelona kontra Villarreal. Ini menjadi starter pertamanya pada musim ini setelah kembali pulih dari cedera betis yang didapat pada pramusim.

    Namun, setelah dipercaya tampil pada laga itu, Messi terjatuh dan dikabarkan mengalami cedera adduktor kiri (pangkal paha). Ia dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Getafe pekan ini.

    Tim yang berjuluk Blaugrana ini pun menyatakan bahwa proses pemulihan Messi akan menentukan dirinya akan tetap bersama tim inti atau diistirahatkan. Selain itu, kabarnya Messi juga akan melewatkan pertandingan menghadapi Inter Milan di babak kualifikasi grup Liga Champions minggu depan.

    Sebelumnya, pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah angkat bicara soal kondisi Messi usai laga. Ia mengaku belum bisa menentukan kelanjutan nasib sang pemain.

    "Dia memiliki sedikit ketidaknyamanan pada adduktornya dan kami memilih untuk tidak mengambil risiko. Ketika sesuatu terjadi pada Messi, semua orang berhenti, tidak hanya di lapangan, tetapi juga di tribun. Kita akan melihat besok bagaimana keadaannya," ungkapnya usai pertandingan.

    Messi sejatinya tampil impresif untuk Barcelona saat menghadapi Villarreal. Pada laga itu, ia sukses menyumbang satu assist yang berhasil diselesaikan oleh Antoine Griezmann. Berkat gol itu, El Barca mampu menuai kemenangan dengan skor 2-1. (thesun)

    Video: Barcelona Raih Kemenangan Tipis Atas Villarreal
    br />



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id