Berat Badan Hazard Naik Semenjak Pindah ke Madrid

    Kautsar Halim - 15 Januari 2020 22:33 WIB
    Berat Badan Hazard Naik Semenjak Pindah ke Madrid
    Eden Hazard. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Madrid: Eden Hazard buka suara soal kesulitan memulai musim 2019--2020 bersama Real Madrid. Dia mengaku pergerakannya menjadi lebih lambat karena badannya tambah berat.

    Pergerakan Hazard yang melambat sudah terpantau sejak sesi pramusim. Buktinya banyak terlihat lewat foto atau video yang tersebar di berbagai media.

    Para fans Madrid langsung menyimpulkan bahwa berat badan Hazard naik karena dia terlalu asyik menjalani liburan musim panas. Itu diakui Hazard memang benar adanya. 

    "Memang benar. Saya tidak menyembunyikannya. Ketika  sedang berlibur, saya pasti menikmati liburan itu. Berat badan saya naik 5 kilogram pada musim panas lalu," kata Hazard.

    "Musim panas lalu, berat badan saya sudah mencapai 80 kilogram. Dan itu terjadi hanya dalam 10 hari," tambahnya.

    Madrid memboyong Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer 130 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun. Jumlah yang memecahkan rekor belanja Los Blancos itu dianggap para fans tidak sesuai dengan kontribusi yang diberikan.

    Menanggapi itu, Hazard yakin bisa mendapatkan kembali bobot idealnya. Terlebih lagi, dia memang memimpikan bisa bermain dengan tim asuhan Zinedine Zidane. Proses untuk menurunkan berat badan pun masih terus dilakukan Hazard.

    "Saya memang tipe orang yang berat badannya mudah naik dan turun. Ketika berusia 18 tahun di Lille, berat badan saya 72-73 kilogram. Kemudian menjadi 75-77 kilogram ketika membentuk otot," pungkas Hazard.

    Selain berat badan, Hazard juga dihantui kendala cedera di awal musim bersama Madrid. Saat ini, dia masih menjalani perawatan karena cedera kaki yang dideritanya sejak akhir November lalu. Hazard baru mencetak satu gol dari 13 laga di berbagai kompetisi yang dimainkan Madrid. (Daily Star) 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id