Mourinho Mengajukan Dua Syarat ke Real Madrid

Riyan Ferdianto - 09 Januari 2019 11:04 wib
Jose Mourinho dan Fellaini (AFP/OLI SCARFF)
Jose Mourinho dan Fellaini (AFP/OLI SCARFF)

Jose Mourinho berpeluang kembali ke Real Madrid. Tetapi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi El Real untuk memuluskan langkah Mourinho.  

Madrid: Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan merapat ke Real Madrid. Bahkan, pelatih asal Portugal itu sudah meminta dua syarat kepada pihak Los Blancos. 

Sebagaimana dikabarkan Mundo Deportivo, Mou ingin kembali ke Madrid. Namun, ia membutuhkan jaminan mengenai berapa banyak uang yang akan tersedia untuk meningkatkan skuatnya.

Masih dalam laporan yang sama, Mourinho sudah mengajukan dua syarat kepada pihak Madrid. Syarat tersebut adalah dengan membeli satu pemain depan dan satu pemain belakang. Namun, sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari kubu Madrid dan Mourinho.

Usai dipecat United, kabar ketertarikan Madrid kepada Mourinho mencuat. Sebelumnya, surat kabar Spanyol, El Pais, mendapat informasi itu dari Diego Torres selaku penulis buku Mourinho. Dia mengaku mendapat bocoran dari Presiden Madrid, Florentino Perez.

Menurut Torres, diskusi perekrutan Mourinho sudah dilakukan sejak Oktober lalu. Saat itu, disepakati bahwa Mourinho akan digaji sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp330 miliar per tahun.

Untuk merealisasinya, pihak Madrid bakal bertemu dengan Mourinho pada 1 Juli 2019 mendatang. Itu dilakukan untuk menghindari denda United sebesar 5 juta euro (sekitar Rp82 miliar).

Mourinho pernah menukangi Real Madrid selama tiga tahun (2010 -- 2013). Dalam periode itu, The Special One sukses mempersembahkan tiga gelar juara yang terdiri dari Liga Spanyol, Piala Super Spanyol dan Copa Del Rey.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?
 


(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.