Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Lautaro Martinez

    Rendy Renuki H - 26 Maret 2020 08:30 WIB
    Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Lautaro Martinez
    Lautaro Martinez (Miguel MEDINA / AFP)
    Jakarta: Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Lautaro Martinez. Azulgrana mendapatkan lampu hijau dari striker Inter Milan itu soal detail kontrak yang ditawarkan.

    Laporan Goal, Barca tinggal menyepakati harga jual Lautaro dengan Inter. Pemain yang didatangkan Inter musim panas 2018 itu dipasangi harga jual 102 miliar euro.

    Meskipun data Transfermarkt, nilai pasaran pemain 22 tahun itu hanya sebesar 80 juta euro. Inter mematok harga tinggi demi memagari pemainnya dari incaran klub lain.

    Walaupun saat didatangkan Inter dari tim Argentina, Racing Club, harga Lautaro relatif murah. Ia ditebus Inter dengan mahar 25 juta euro saja pada 2018 lalu.

    Namun, Barcelona diyakini akan berusaha melakukan negosisasi. Apalagi secara prinsipal, Barca dan Lautaro telah menjalin kesepakatan.

    Pasalnya Barca sedang mencari pengganti yang tepat bagi Luis Suarez. Striker Azulgrana itu dinilai sudah memasuki masa pengujung kariernya di Camp Nou.

    Sejak didatangkan Inter, Lautaro telah menjadi pilihan utama di lini depan. Musim ini ia sudah mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

    Lautaro yang kerap berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan masih memiliki durasi kontrak panjang dengan Inter. Ia dipagari kontrak hingga musim panas 2023.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id