Real Madrid

    Masuknya Vinicius dan Vazquez Jadi Pembeda

    Gregorius Gelino - 02 Februari 2020 11:22 WIB
    Masuknya Vinicius dan Vazquez Jadi Pembeda
    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi arahan kepada Vinicius Junior (AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Real Madrid berhasil memenangkan derby Madrileno kontra Atletico Madrid pada jornada ke-22 La Liga Spanyol 2019--2020, Sabtu 1 Februari, dengan skor tipis 1-0. Sempat kesulitan menembus pertahanan Los Colchoneros, Los Blancos menyegel kemenangan lewat gol tunggal Karim Benzema.

    Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengaku kecewa dengan penampilan timnya pada babak pertama. Tapi, Zidane menebusnya dengan melakukan pergantian jitu memasuki babak kedua dengan memasukan Vincius Junior dan Lucas Vazquez menggantikan Toni Kroos dan Isco Alarcon.

    "Saya tidak senang dengan apa yang saya saksikan di atas lapangan, tetapi itu bukan tanggung jawab para pemain, sayalah yang bertanggung jawab. Saya tidak suka dan akhirnya saya membuat perubahan dengan menggantikan Isco dan Kroos, tetapi bisa juga dua pemain lain," tutur Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Kami wajib membuat pergantian. Itu kami lakukan di saat turun minum, kami masuk lapangan dengan lebih baik, membuat tekanan jauh di depan, kami tampil lebih baik di semua lini. Tanggung jawab babak pertama adalah milik saya," tegasnya.

    "Perubahan pemain menjadi alasan perubahan jalannya pertandingan, tetapi saya tidak suka membuat perubahan dengan pergantian dua pemain di saat turun minum. Tetapi hal itu harus kami lakukan," tutup Zidane.

    Dengan hasil ini, Madrid makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin. Mereka unggul enam poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id