Bursa Transfer Pemain

    Barcelona Sempat Inginkan Striker Real Betis

    Gregorius Gelino - 15 Februari 2020 21:24 WIB
    Barcelona Sempat Inginkan Striker Real Betis
    Penyerang Real Betis, Loren Moron (twitter: @lorenmg16)
    Sevilla: Krisis penyerang yang dialami Barcelona sempat membuat pelatih Quique Setien bertekad mendatangkan striker baru. Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Barca tidak mendatangkan penyerang anyar.

    Luis Suarez dan Ousmane Dembel masih berkutat dengan cedera masing-masing. Alhasil, Barca tinggal menyisakan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati sebagai pemain di lini depan.

    Sebenarnya, Setien menginginkan mantan anak didiknya di Real Betis, Loren Moron. Namun, Los Verdiblancos enggan kehilangan bomber andalannya dan memastikan ia akan bertahan setidaknya hingga musim depan.

    "Mereka (Barcelona) menanyakan ketersediaannya, tapi 99 persen transfer itu takkan terjadi. Kami tidak ingin kehilangannya dan mereka telah melihat pemain lain," ujar pelatih Betis, Rubi, seperti dikutip dari Football Espana.

    Meski gagal pindah ke Barca, Rubi memastikan Moron tak terpengaruh. Ia menegaskan pemainnya itu masih berlatih sepert biasanya bersama skuat Betis.

    "Loren akan mengakhiri musim dengan Betis. Loren berlatih seperti biasanya, ini hal yang selalu terjadi dalam sepak bola," pungkas Rubi.

    Moron merupakan top skorer Betis musim ini. Penyerang 26 tahun tersebut mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

    Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id