Saul Niguez Bakal Umumkan Klub Anyar

    Media Indonesia - 02 Juni 2020 10:49 WIB
    Saul Niguez Bakal Umumkan Klub Anyar
    Saul Niguez. (Foto: Dok. AFP)
    Jakarta: Fan Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka, Saul Niguez, akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari ke depan. Hal itu ia sampaikan dalam akun media sosialnya, Minggu 31 Mei.

    "Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari ke depan," tulis Niguez.

    Pemain timnas Spanyol itu sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Berbagai laporan media di Inggris mengatakan United siap menebus klausul pelepasan Niguez sebesar 135 juta poundsterling. Gaji 200 ribu poundsterling per pekan juga disiapkan untuk pemain 25 tahun itu.

    Ole Gunnar Solskjaer menyiapkan Niguez sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba pada akhir musim ini. Real Madrid dikabarkan terus memburu tanda tangan Pogba. Jika pernyataan Niguez benar soal rumah baru, itu bukanlah yang pertama kali dilakukan pemain Atletico. Antoine Griezmann juga dulu melakukannya pada 2018. 

    Sementara itu, 'Setan Merah' dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa pe minjaman Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria itu bergabung dengan United pada Januari lalu dan akan bertahan hingga Januari 2021.

    Sang agen, Atta Aneke, mengonfrimasi bahwa Shanghai Shenhua telah menyetujui perpanjangan masa peminjaman di Old Traffod. "Kami mendekati kesepakatan dengan Manchester United mengenai perpanjangan masa pinjaman. Perjanjian itu berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka hingga Januari 2021," ujar Aneke.

    Shanghai Shenhua dilaporkan bersedia melepas Ighalo dengan banderol 20 juta poundsterling. Namun, United lebih memilih memperpanjang masa pinjamannya mengingat usia Ighalo yang akan menginjak 31 tahun. United akan menjadikan Ighalo sebagai solusi jangka pendek karena Anthony Martial dan Marcus Rashford sedang cedera. 

    Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id