Bale Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

    Riyan Ferdianto - 02 September 2019 04:34 WIB
    Bale Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
    real Madrid Bermain imbang kontra Villarreal (Foto Twitter Real Madrid)
    Villarreal: Real Madrid gagal meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Villarreal pada pekan ketiga La Liga Spanyol, Senin 2 September dini hari WIB. Sempat tertinggal Los Blancos harus rela berbagi poin usai bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah. 

    Laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Madrid memulai laga dengan kurang baik. Bahkan Villarreal sempat dua kali unggul melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno dan Moi Gomez. Namun, Bale berhasil mencetak dua gol yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

    Villarreal berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12  Sepakan kaki kiri Gerard Moreno dari dalam kotak penalti Real Madrid gagal dihentikan Thibaut Courtois.

    Los Blancos, sebutan Real Madrid, mendapat peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Sepakan kaki kiri Luka Jovic dari jarak jauh masih melebar di sebelah kiri gawang Villarreal.

    Real Madrid mencetak gol penyeimbang pada menit ke-45+1. Sepakan Gareth Bale dari sudut sempit gagal dihentikan kiper Villarreal, Andres Fernandez. Skor imbang 1-1 pun menutup babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Toni Kross nyaris membuat Madrid berbalik unggul dari tuan rumah.  Toni Kroos melepaskan sepakan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Sayangnya, tembakan pemain asal Jerman itu berhasil ditangkap Andres Fernandez. 

    Petaka untuk Madrid kembali datang pada menit ke-74. Gawang Madrid kembali kebobolan usai sontekan Moi Gomez tak mampu diantisipasi oleh Thibaut Courtois. 

    Beruntung, Gareth Bale berhasil bisa mencetak gol penyeimbang di menit ke-86. Sepakan kaki kanan pemain timnas Wales itu meluncur mulus ke gawang Villarreal.

    Sayangnya, Bale yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan harus diusir dari lapangan pada menit ke-94. Ia mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada Xavi Quintilla. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai. 

    Hasil ini membuat Madrid masih menempati posisi kelima klasemen sementara dengan lima poin. Sementara Villarreal berada di pringkat ke-16. 

    Susunan pemain:

    Villarreal:
    Andres Fernandez, Pau Torres, Raul Albiol, Xavier Quintilla, Mario, Santi Cazorla, Vicente Iborra, Moi Gomez, Samuel Chukwueze, Karl Toko Ekambi, Gerard Moreno.

    Real Madrid: Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic




    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id