Besok, Barcelona Umumkan Xavi sebagai Pelatih Anyar?

    Kautsar Halim - 12 Januari 2020 15:36 WIB
    Besok, Barcelona Umumkan Xavi sebagai Pelatih Anyar?
    Xavi Hernandez. (Philip FONG / AFP)
    Madrid: Rumor Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar Barcelona semakin panas. Terkini, barcablaugranes.com menyebutkan bahwa pengumuman resminya bakal dilakukan esok hari, Senin 13 Januari waktu setempat.

    Rumor perekrutan Xavi mencuat karena adanya rentetan tren negatif Barcelona yang dipimpin Ernesto Valverde di sejumlah pertandingan belakangan ini. Salah satunya, kekalahan dari Atletico Madrid (2-3) pada semifinal Piala Super Spanyol.

    Xavi dianggap tepat untuk menggantikan Valverde karena segudang pengalaman sebagai pemain dan memiliki jiwa kesetiaan yang tinggi kepada Barca. Selain Al-Sadd yang tengah dilatihnya saat ini, Xavi memang belum pernah membela klub lain.

    Diario Sport dan Cadena COPE mengabarkan, Al-Sadd sudah mempersilakan Xavi untuk menentukan pilihan, termasuk mengambil tawaran sebagai pelatih Barcelona. Tapi, kesempatan itu baru boleh dilakukan usai klub Qatar itu memainkan laga pada Jumat.

    Sementara itu, salah satu stasiun radio di Spanyol menyebutkan bahwa perwakilan Xavi di Arab Saudi sedang mempersiapkan kontrak bergabungnya kembali ke Barcelona. Jadi besar kemungkinan, kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu. 
    (barcablaugranes.com)






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id