Suarez Cedera, Setien Pertimbangkan Rekrut Striker Anyar

    Riyan Ferdianto - 22 Januari 2020 13:18 WIB
    Suarez Cedera, Setien Pertimbangkan Rekrut Striker Anyar
    Quique Setien (AFP Photo/Lluis Gene)
    Barcelona: Quique Setien mengatakan Barcelona tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker baru sebelum jendela transfer Januari berakhir. Itu terjadi usai penyerang andalan mereka Luis Suarez harus absen lama karena cedera lutut. 

    Penyerang timnas Uruguay itu cedera saat Barcelona kalah di semifinal Piala Super Spanyol 2-3 dari Atletico Madrid di Jeddah, Jumat 10 Januari lalu.

    Suarez kemungkinan besar tidak akan bermain lagi pada musim ini setelah menjalani operasi lutut pada awal bulan ini. Hal itu membuat Barcelona membutuhkan amunisi baru di lini depan.

    "Kami mempertimbangkan hal itu. Kami membicarakan hal itu namun kami masih harus mempertimbangkannya,"  ujar Setien dilansir Marca. 

    Absennya Suarez dikhawatirkan akan mengurangi daya gedor Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi lebih menyukai bermain dari sisi kanan. Antonie Griezmann juga kurang bisa bermain di posisi penyerang tengah ketimbang Suarez yang telah mencetak 14 gol dari 23 penampilan pada musim ini.

    Kabar baik untuk Barcelona adalah Ousmane Dembele telah mulai berlatih pascacedera hamstring. Dia akan memberi opsi bagi Setien di lini depan El Barca. 

    Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!






    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id