Kalahkan Levante, Atletico ke Tiga Besar

    Riyan Ferdianto - 05 Januari 2020 03:28 WIB
    Kalahkan Levante, Atletico ke Tiga Besar
    Atletico Madrid (AFP/GABRIEL BOUYS)
    Madrid: Atletico Madrid berhasil merangsek ke tiga besar klasemen La Liga Spanyol. Hal itu dipastikan usai Atletico menaklukkan Levante dengan skor 2-1. 

    Duel yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Atletico membuka keunggulan pada menit ke-13. Angel Correa memanfaatkan bola dari Kieran Trippier untuk membawa Atletico memimpin.

    Namun, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Hanya selisih tiga menit, Levante mampu mencetak gol balasan yang dicetak oleh Roger Marti. Skor berubah menjadi 1-1. 

    Kebobolan Atletico langsung bereaksi dan langsung meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-18 Felipe berhasil membuat timnya kembali unggul. Umpan silang Renan Lodi dituntaskan Felipe dengan sundulan yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang.  Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. 

    Memasuki babak kedua, Atletico masih mendominasi jalannya pertandingan. Dua peluang emas didapat tim tuan rumah pada menit ke-78 dan 81. Namun belum membuahkan hasil. 

    Jelang pertandingan bubar, Atletico nyaris kebobolan, beruntung Jan Oblak berhasil menepis sontekan keras yang dilesatkan oleh Enis Bardhi. Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico pun tidak berubah hingga pertandingan usai.
     
    Hasil ini membuat Atletico menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 35 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Levante masih tertahan di urutan kesembilan dengan 26 poin.

    Susunan pemain: 

    Atletico Madrid
    : Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi; Angel Correa, Hector Herrera, Thomas Partey, Saul; Alvaro Morata, Joao Felix.

    Levante: Aitor Fernandez; Coke, Erick Cabaco, Sergio Postigo, Tono; Enis Bardhi, Jose Campana, Nemanja Radoja, Ruben Rochina; Borja Mayoral, Roger Marti.

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi





    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id