Bursa Transfer Pemain

    Partey Disarankan Bertahan di Atletico Madrid

    Gregorius Gelino - 13 Mei 2020 21:00 WIB
    Partey Disarankan Bertahan di Atletico Madrid
    Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey (AFP/Paul Ellis)
    Madrid: Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, disarankan untuk bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano. Pasalnya, Partey telah berada di salah satu klub terbaik dunia di Atletico.

    Partey disebut-sebut menjadi target transfer Arsenal. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, disebut-sebut mengagumi permainan gelandang asal Ghana itu.

    Tapi rekan setim Partey di timnas Ghana, Kasim Nuhu, menilai tak perlu pindah ke Arsenal untuk merasakan bermain di tim besar. Arsenal dan Atletico dinilai berada di level yang sama.

    Meski begitu, bukan perkara mudah untuk mendatangkan Partey yang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Namun, situasi finansial Atletico yang terpengaruh pandemi virus korona (covid-19) kemungkinan membuat Los Rojiblancos berniat menjual beberapa asetnya demi menstabilkan neraca keuangan.

    "Atletico adalah klub yang sangat bagus, jadi ia sudah bermain di salah satu klub terbesar dunia dan Arsenal juga salah satunya," kata Nuhu seperti dikutip dari Football Espana.

    "Menurut saya, semua menjadi keputusannya. Bermain di Atletico Madrid sama seperti bermain untuk Arsenal," tutup penggawa Hoffenheim itu.

    Partey tampil impresif dalam 35 pertandingan bagi Los Rojiblancos musim ini. Gelandang 26 tahun tersebut mencatatkan 2,5 tekel, 1,4 intersepsi, dan 1 umpan kunci per pertandingan.

    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id