Griezmann Ungkap Rencana Main di MLS Amerika

    M. Rizky Adhestian - 17 Agustus 2018 13:19 WIB
    Griezmann Ungkap Rencana Main di MLS Amerika
    Antoine Griezmann (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)
    Tallin: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berbicara soal masa depan karier sepak bolanya. Pemain berusia 27 tahun itu punya rencana untuk bermain di Major League Soccer Amerika Serikat.

    Atletico baru saja memenangkan trofi Piala Super UEFA ketiganya sepanjang sejarah klub. Itu terjadi usai Los Rojiblancos menundukkan Real Madrid 4-2 pada 16 Agustus.
    Usai laga tersebut, Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk menyusul eks rekan setimnya di Real Sociedad, Carlos Vela, yang saat ini bermain di Los Angeles FC.

    Baca: Ramos: Madrid akan Menang Lagi!

    "Carlos (Vela), pelukan hangat. Tunggu saya di Los Angeles, di MLS. Saya ke sana," kata Griezmann kepada Univision.

    Keinginan Griezmann untuk bermain di Negeri Paman Sam tersebut sebenarnya sudah diungkapkan kala ia membela Prancis di Piala Dunia 2018. Namun, hal itu ingin dilakukannya pada pengujung kariernya.

    "Juara Dunia, menang Liga Champions dan baru saya bisa pergi dan bermain di Amerika. Itu jadi rencana ideal saya. Lumayan, kan?" ujar Griezmann.

    "Jika rencananya pasti begitu, saya akan melakukannya sekarang. Saya tidak tahu di usia berapa saya ingin bermain di MLS. Itu tergantung dengan trofi yang ingin saya raih dulu."

    "Ketika saya sudah dekat usia 32 atau 33, saya ingin berada di sana. Saya masih harus bisa bermain bagus di lapangan," sambungnya.

    Menghabiskan penghunjung karier di Negeri Paman Sam seakan menjadi tren bagi para pesepak bola ternama di Eropa. Sebelumnya, ada Steven Gerrard, David Beckham, lalu kini ada Zlatan Ibrahimovich dan Wayne Rooney yang sedang mengikuti tren tersebut.





    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id