Sevilla vs Atletico Madrid: Dua Tim Pengganggu Barca dan Madrid

    Medcom - 02 November 2019 15:29 WIB
    Sevilla vs Atletico Madrid: Dua Tim Pengganggu Barca dan Madrid
    Joao Felix (kanan)-AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
    Jakarta: Pengamat sepak bola Weshley Hutagalung menyebut, laga Sevilla kontra Atletico Madrid akan berjalan menarik. Atletico Madrid dijadwalkan bertandang ke markas Sevilla pada pekan ke 12 La Liga Spanyol 2019--2020, Ahad 3 November dini hari WIB. Menurut Weshley, bentrokan kedua tim tidak dapat diprediksi.

    Pria yang kerap disapa Bung Wes itu menyebut, kedua tim di atas bisa menjadi pengganggu Barca dan El Real. Pasalnya, mereka berdua hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Barca.

    "Prediksi saya ATM bisa jadi pengganggu. Tapi belakangan ini mereka sedang keteteran, padahal awalnya bagus," kata Weshley kepada Medcom.id, Jumat 1 November 2019 di Studio 3 MetroTV.

    "Tapi itu wajar, karena lagi memasuki pekan krusial, jadwal lagi padat karena ada pertandingan tengah pekan. Kayaknya partai ini bakal seru, dan nggak mudah diprediksi," tutup Bung Wes.

    Weshley juga menyebut Atletico Madrid beruntung memiliki Joao Felix. Menurutnya, Felix bisa menjadi tumpuan lini serang El Atleti.

    "Siapa sih yang nggak suka sama permainan Joao Felix. Tapi, dia juga tidak bisa diberikan ekspektasi tinggi, lantaran dia masih mencari momen," katanya.

    "Seandainya Antoine Griezmann masih ada, ditambah masuknya Felix, lini serang ATM bisa sangat berbahaya," tutupnya. (Tino Satrio)

    Video: Persebaya Bermain Tanpa Dukungan Suporter Hingga Akhir Musim
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id