Isu Bursa Transfer Pemain

    Barcelona Dinilai Tak Perlu Pulangkan Neymar

    Patrick Pinaria - 18 Mei 2020 11:49 WIB
    Barcelona Dinilai Tak Perlu Pulangkan Neymar
    Neymar (Foto: AFP)
    Barcelona: Barcelona berencana mempertajam lini depan pada musim 2020--2021. Salah satu rencana El Barca ingin memulangkan penyerang Paris Saint-Germain Neymar pada bursa transfer musim panas 2020.

    Namun, rencana Barcelona memulangkan Neymar mendapat komentar miring dari mantan striker Brasil Giovane Elber. Ia menilai Blaugrana tak perlu repot-repot memboyong kembali Neymar. Sebab, menurutnya, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bersikap buruk karena meninggalkan Barcelona pada 2017.

    "Tidak. Ketika ia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona. Menurut saya, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barcelona. Sebab, ketika ia meninggalkan Barcelona, ia berambisi untuk menjadi yang terbaik di dunia," ujar Elber.

    Lebih lanjut, Elber menilai keputusan Neymar pindah ke PSG tidak tepat. Bahkan, ia memprediksi mantan pemain Santos itu tidak akan menjadi pemain terbaik selama bermain di Les Parisiens.

    "Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia selama bermain di PSG. Untuk itu, Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim yang punya potensi lebih besar memenangkan Liga Champions," tambah Elber.

    "Saya yakin PSG tidak akan memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat musim ke depan," tuturnya.

    Neymar memang pernah berseragam Barcelona selama empat musim. Tepatnya pada periode 2013 hingga 2017. Dalam periode tersebut, ia sukses menyumbang 105 gol dari 186 penampilannya di seluruh kompetisi.

    Selain itu, Neymar sukses memenangkan delapan gelar bersama Barcelona. Di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, dan atu gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)


    Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id