MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Valverde soal Rekor Gol Messi

    Patrick Pinaria - 20 April 2019 17:19 WIB
    Valverde soal Rekor Gol Messi
    Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)
    Lionel Messi tampil subur dalam delapan pertandingan terakhir bersama Barcelona. Total, ia sukses mencetak 12 gol. Berkat tambahan 12 gol itu, kini La Pulga berpotensi untuk memecahkan rekor.

    Barcelona: Lionel Messi berpotensi memecahkan rekor baru bersama Barcelona. Pencapaian 600 gol bersama El Barca akan menjadi rekor baru yang akan diciptakan mega bintang asal Argentina tersebut.
    Saat ini, Messi sudah mengoleksi 597 gol sepanjang kariernya bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Ia pun berpotensi untuk menggenapi golnya ke-600 andai bisa mencetak hattrick saat menghadapi Real Sociedad pada jornada ke-33 La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 21 April dini hari WIB.

    Ketika ditanyakan soal rekor baru yang akan dipecahkan Messi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menanggapi dengan kalem. Ia merasa Messi sudah biasa mencetak rekor, bahkan akan menciptakan rekor baru selama memperkuat Barcelona.

    Baca: Unai Emery Optimistis Arsenal Juara Liga Europa


    "Saya tidak tahu bagaimana cara mengevaluasi performanya. Saya ingin memilih kata yang bisa digunakan agar tidak lagi mengulanginya," ujar Valverde.

    "Ia memecahkan setiap rekor. Ia akan memecahkan lebih banyak dan setiap kali para fan datang untuk menyaksikan penampialnnya di Camp Nou atau stadion lain, mereka mengharapkan sesuatu yang istimewa dan ia selalu berhasil melakukannya. Mereka pulang dengan senang," tambahnya.

    Baca: Jamu Sociedad, Barcelona Diminta tidak Sia-siakan Poin


    Messi memang tampil tajam bersama Barcelona saat ini. Buktinya, ia mampu mencetak 12 gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Azulgrana.

    Teranyar, Manchester United menjadi korban kesuburan Messi. Tepatnya pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018--2019, Rabu 17 April dini hari WIB. Pada laga tersebut, ia sukses mencetak dua gol sekaligus membawa Barcelona menang dengan skor 3-0. (Sportsmole)


    Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id