Bursa Transfer Pemain

    Barcelona akan Lakukan Segala Cara Demi Rekrut Pjanic

    Kautsar Halim - 20 Mei 2020 15:14 WIB
    Barcelona akan Lakukan Segala Cara Demi Rekrut Pjanic
    Miralem Pjanic. (Marco Bertorello / AFP)
    Jakarta: Barcelona dikabarkan bakal melakukan segala cara untuk memboyong Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas nanti. Itu akan mereka lakukan sekalipun harus menukar tambah pemainnya.

    Gelandang asal Bosnia itu berpotensi hengkang dari Juventus karena pelatih Maurizio Sarri berencana melakukan penyegaran di lini tengah. Rumornya, Sarri sedang melirik penggawa Chelsea Jorginho dan Arthur dari Barcelona.

    Mundo Deportivo mengabarkan pada Rabu 20 Mei, Barcelona sangat kepincut dengan Pjanic karena performanya yang fleksibel. Blaugrana yakin, pemain berusia 30 tahun itu bakal menjadi pilar di lini tengah.

    Kabar itu melanjutkan, Barcelona juga menyiapkan beberapa strategi untuk merekrut Pjanic, salah satunya menawarkan harga tinggi ditambah memberikan salah satu pemainnya. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang pemain yang akan ditukar itu.

    Namun jika kesepakatan terjadi, besar kemungkinan Barcelona bakal melepas Arturo Vidal yang kesulitan mendapat tempat utama di lini tengah. Duet Pjanic dengan gelandang muda Frenkie de Jong diyakini bakal menarik pada musim depan.

    Sebelum sukses bersama Juventus, Pjanic punya pengalaman membela AS Roma selama lima tahun (2011-2016). Dalam kurun waktu itu, dia sempat ikut membantu memenangkan tiga gelar Serie A dan sepasang trofi Coppa Italia. (Daily Mail)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id