Wabah Virus Korona

    Komentar Courtois Usai Kembali Latihan

    Patrick Pinaria - 12 Mei 2020 16:07 WIB
    Komentar Courtois Usai Kembali Latihan
    Thibaut Courtois (tengah) (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Para pemain Real Madrid akhirnya kembali ke lapangan. Setelah dua bulan menjalani isolasi selama pandemi, mereka mulai berlatih kembali pada Senin 11 Mei.

    Madrid tidak aktif di lapangan sejak kompetisi La Liga Spanyol 2019--2020 ditunda pada Maret. Keputusan itu dilakukan karena virus korona yang mewabah hebat di Spanyol.

    Dua bulan pun berlalu. Madrid pun kembali menggelar sesi latihan setelah pemerintah Spanyol mengizinkan operator liga, La Liga menggelar sesi latihan untuk klub-klub pada Mei. 

    Perizinan tersebut menjadi salah satu langkah pemerintah melonggarkan kebijakan lockdown seiring kasus infeksi korona menurun. Namun, pemerintah tetap meminta klub-klub menggelar sesi latihan secara individu yang merupakan syarat social distancing.

    Demi menjalankan aturan social distancing itu, Madrid membagi skuatnya ke dalam dua kelompok dan melakukan sesi latihan dengan shift berbeda. Pemain-pemain setiap kelompok pun diminta untuk menjalani latihan dengan menjaga jarak.

    Sejumlah bintang pun terlihat dalam sesi latihan tersebut. Di antaranya adalah Sergio Ramos, Luka Modric, Eden Hazard, hingga Thibaut Courtois.

    "Sangat bagus untuk kembali berlatih sedikit. Tetapi, itu aneh dan rasanya berbeda. Tetapi, merasakan rumput dan latihan lebih baik ketimbang tidak sama sekali," ujar Courtois.

    Madrid akan kembali melanjutkan sesi latihan pada pekan depan. Rencananya, mereka akan menggelar sesi latihan kelompok kecil. Setiap kelompok diisi maksimal enam pemain. (Goal)


    Video: Pemain MU Terbakar dan Digigit Anjing Saat Isolasi Diri

     

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id