Messi Ingin Habisakan Karier di Barcelona

    Riyan Ferdianto - 17 Oktober 2019 21:06 WIB
    Messi Ingin Habisakan Karier di Barcelona
    Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)
    Barcelona: Lionel Messi menegaskan masih betah berseragam Barcelona dan tak berminat meninggalkan kota Catalan. Ia bahkan mengaku ingin mengabiskan kariernya di Barca.  

    Messi kerap diminta untuk keluar dari zona nyamannya dengan bermain bersama klub lain setelah 15 tahun membela Blaugrana.
    Rival Messi, Cristiano Ronaldo pun sempat melontarkan pernyataan agar Messi keluar dari zona nyamannya itu dan mencari tantangan di klub lain.

    Namun, sejauh ini Messi mengaku tak berniat untuk meninggalkan klub Catalan yang telah membesarkan namanya. Pemain asal Argentina itu mengaku sudah kerasan dengan Barcelona dan ingin menghabiskan kariernya di Catalan.

    "Semua orang mengincar target dan pengalaman. Saya tidak pernah memikirkan untuk meninggalkan klub terbaik di dunia, yakni Barcelona. Saya menikmati setiap pertandingan, latihan, dan suasana kotanya," ungkap Messi.

    Messi yang baru saja menyabet sepatu emas 2019 itu mengaku saat ini masih mempunyai target kala berseragam Blaugrana. Trofi Liga Champions yang terakhir direngkuh pada tahun 2015 menjadi target yang diburu La Pulga, julukan Messi.

    "Saya selalu yakin bisa mencapai target bersama ini klub ini daripada harus mencarinya di tempat lain," ujar pesepak bola 32 tahun itu.

    Video: Timnas Indonesia U-19 akan Uji Coba Melawan Tiongkok

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id