Lini Depan Barcelona Kian Padu

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2019 09:04 WIB
    Lini Depan Barcelona Kian Padu
    Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (AFP/Lluis Gene)
    Eibar: Barcelona meraih hasil maksimal ketika bertandang ke markas Eibar pada Sabtu, 19 Oktober, malam tadi. Blaugrana menang telak 3-0 lewat gol-gol Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

    Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya, terutama para pemain depannya. Ia menilai trio Messi, Suarez, Griezmann kian padu seiring semakin seringnya mereka bermain bersama.

    "Itu hanya soal waktu dan menit bermain bersama. Pada akhirnya, pemain hebat selalu bisa menemukan satu sama lain dan tahu di mana rekannya akan berada dan ke mana harus mengumpan," ujar Valverde seperti dilansir dari Marca.

    "Mereka bekerja sangat keras dan ini adalah ganjarannya. Mereka masing-masing mencetak satu gol, mereka saling memahami satu sama lain," tegasnya.

    Meski menang telak, Valverde menilai kemenangan timnya tidak diraih dengan mudah. Apalagi Eibar bermain sangat rapat dan mengandalkan serangan balik cepat lewat sayap.

    "Mereka memberi tekanan hebat pada kami, semua pemain sangat menderita. Anda harus sangat fokus untuk menghalau umpan silang mereka dan serangan balik cepatnya," pungkasnya.

    Berkat raihan angka penuh, Barca sukses mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol karena sang rival kalah dari Mallorca. Barca duduk di puncak klasemen dengan koleksi 19 angka dari sembilan laga.

    Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id