Respons Messi atas Pemecatan Valverde

    Kautsar Halim - 15 Januari 2020 00:45 WIB
    Respons Messi atas Pemecatan Valverde
    Kebersamaan Ernesto Valverde dengan Lionel Messi. (AFP PHOTO / PAU BARRENA)
    Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi tetap mengapresiasi Ernesto Valverde yang baru saja dipecat sebagai pelatih klubnya. Bagi Messi, Valverde tetap pribadi yang baik.

    Memecat pelatih menjadi keputusan pertama Barcelona sejak era Louis van Gaal pada 2003 silam. Sebagai penggantinya, Barca pun sudah menunjuk mantan pelatih Real Betis, Quique Setien.

    Valverde sempat mempersembahkan dua gelar La Liga selama bertugas sebagai pelatih Barcelona. Tapi, dia dikritik karena gagal mempertahankan ciri khas atau gaya bermain Barca.

    Messi tampak bersimpati ketika mengetahui kabar pemecatan Valverde. Dia meresponsnya dengan menyebut Valverde berkepribadian baik dan bakal menjadi pelatih sukses untuk klub barunya nanti.

    "Terima kasih atas semuanya. Saya yakin Anda tetap menjadi yang terbaik di mana pun berada. Sebab, dibalik sikap profesional yang ditunjukkan, Anda memiliki pribadi yang sangat baik. Semoga beruntung," kata Messi lewat Instagram resminya.

    Sementara itu, Valverde juga terlihat berbesar hati menerima keputusan pahit Barcelona. Dia tetap berterima kasih kepada Blaugrana dan mendoakan Setien menjadi pelatih paling beruntung di seluruh dunia.

    "Masa saya bersama Barcelona sudah berakhir. Sungguh dua tahun setengah yang sangat intens semenjak saya mulai di sini," kata Valverde pada waktu yang berbeda.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id