Real Madrid 2019--2020

    Pesan Zidane untuk Madrid Jelang Kompetisi Bergulir

    Patrick Pinaria - 03 Juni 2020 16:37 WIB
    Pesan Zidane untuk Madrid Jelang Kompetisi Bergulir
    Zinedine Zidane (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Madrid: La Liga Spanyol 2019--2020 dipastikan berlanjut. Setelah ditunda selama hampir tiga bulan akibat pandemi korona, kompetisi tertinggi di negeri Matador itu akan kembali bergulir pada 12 Juni.

    Putusan melanjutkan Liga Spanyol diambil oleh operator liga (La Liga) dan Asosiasi Sepak bola Spanyol (RFEF) setelah mendapat izin dari pemerintah. Mereka mengizinkan kompetisi kembali bergulir seiring penurunan kasus infeksi korona di negara mereka.

    Striker Real Madrid Karim Benzema menyambut gembira dengan putusan tersebut. Ia menilai seluruh skuat Los Blancos antusias kembali melakoni pertandingan di liga. Benzema juga mengaku para pemain makin termotivasi hadapi liga setelah mendapat pesan dari pelatih Madrid Zinedine Zidane.

    "Pesan Zidane kepada kami adalah nikmati sepak bola. Kami memiliki lebih banyak kontak dengan bola pada latihan pekan ini ketimbang pekan lalu," ujar Benzema.

    "Kami lebih fokus pada latihan kebugaran pada pekan lalu. Saat ini, karena kompetisi Liga Spanyol sudah semakin dekat, kami sudah latihan lebih banyak dengan bola," tambahnya.

    "Kami tidak sabar memulai kembali kompetisi dan sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan pertama kami adalah melawan Eibar di kandang. Momen yang penting buat kami. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik sampai akhir," tutur Benzema.

    Madrid sudah melakoni sesi latihan selama tiga pekan secara bertahap guna menghadapi kembali kompetisi. Dimulai dari latihan individu, kelompok kecil, hingga latihan tim.

    Adapun Madrid akan memulai kembali kompetisi dengan menjamu Eibar pada Senin 15 Juni. Ini akan menjadi pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol.

    Kemenangan sudah pasti wajib diraih Madrid andai ingin menjaga persaingan meraih gelar musim ini. Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin dan berselisih dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. (Marca)


    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id