Pelatih Malaga Dipecat karena Mengunggah Video Asusila

    Kautsar Halim - 12 Januari 2020 12:41 WIB
    Pelatih Malaga Dipecat karena Mengunggah Video Asusila
    Victor Sanchez del Amo. (Foto: Daily Mail)
    Barcelona: Klub kasta kedua Spanyol, Malaga, mengambil keputusan untuk memecat pelatih Victor Sanchez del Amo. Itu terjadi karena Victor Sanchez mengunggah video tidak senonoh dirinya sendiri di media sosial.

    Sebelum muncul keputusan pemecatan, Malaga sempat menskors Victor Sanchez selama empat hari hari. Kemudian, dia juga dikabarkan sedang ditahan pihak kepolisian Spanyol untuk kepentingan investigasi sejak Jumat lalu.

    "Malaga memutuskan untuk memecat Victor Sanchez del Amo atas alasan kedisiplinan," tulis pernyataan resmi Malaga seperti dilansir Daily Mail, Minggu (12/1/2019).

    "Keputusan ini diambil untuk mencegah berbagai hal serius yang tidak berkaitan dengan event olahraga dan untuk meminimalisir imbas kepada tim dan seluruh organisasi Malaga," tambah pernyataan tersebut.

    Sementara itu, Victor Sanchez sempat membela diri dengan menyebutkan bahwa video seks itu bukan hasil unggahannya. Dia mengklaim itu tindakan oknum lain yang sedang melakukan pemerasan. Tapi, pihak Malaga tetap tidak bisa menerimanya.

    "Saya menjadi korban di sini. Saya adalah korban pemerasan. Saya berani mempertanggungjawabkannya dan bakal lepas dari kasus ini," ujar Victor Sanchez kepada media Spanyol Antena 3 Jumat lalu. 

    Malaga yang pernah mencapai perempat final Liga Champions 2012--2013 sedang terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Segunda Division. Mereka baru mengumpulkan 23 poin dari 22 pertandingan sejak dipimpin Victor Sanchez untuk mengarungi musim 2019--2020. (Daily Mail)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id