Dibantai Atletico, Fan Minta Zidane Out

    Riyan Ferdianto - 27 Juli 2019 20:03 WIB
    Dibantai Atletico, Fan Minta Zidane Out
    Potret suporter Real Madrid saat dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-7 (AFP/JOHANNES EISELE )
    Jakarta: Pendukung Real Madrid marah dengan kinerja tim di bawah asuhan Zinedine Zidane yang tak kunjung bersinar. Hal itu semakin menyeruak setelah Eden Hazard kalah 3-7 dari Atletico Madrid di New York pada hari Jumat (26/7), dan meminta pelatih asal Prancis itu hengkang dengan membuat tagar Zidane Out.

    Padahal dalam laga pramusim itu, Madrid menurunkan pemain utama mereka termasuk rekrutan baru asal Chelsea, Eden Hazard. Namun itu tidak berdampak bagus terbukti pasukan Zidane tidak mampu membuat sebuah gol pun pada babak awal, sebaliknya kebobolan lima gol lewat hattrick Diego Costa ditambah gol Joao Felix.

    Pada babak kedua, Madrid hanya bisa memperkecil ketertinggalan dengan membuat tigs gol sebelum akhirnya tunduk dengan skor 3-7. Melihat kondisi itu, penggemar Madrid meminta Zidane melepaskan kursi pelatih karena tidak yakin bisa membawa prestasi di musim depan.

    "Kapan #ZidaneOut bisa menjadi trending? Dia membuang Bale dan Ceballos juga Rodriguez tapi mempertahankan Nacho dan Lucas. Langkahnya itu jelas tidak cukup baik untuk klub ini," ungkap salah satu pendukung Madrid melalui akun trwitternya, dilansir dari The Mirror, Sabtu (26/7).

    Hal sama diungkapkan penggemar lain, yang menyatakan Zidane tanpa Cristiano Ronaldo dan Bale tidak bisa mengulangi kesuksesan serupa di era awal menjadi pelatih. Laga Madrid tidak semenarik dulu sehingga beristirahat lebih bermakna ketimbang menontonnya.

    "Salah satu hari terburuk untuk menjadi penggemar Real Madrid saat melihat tunduk dari Atletico 3-7. Itu menyakitkan saya," ungkap salah satu penggemar Madrid lain

    Setelah mengawali sesi pramusim di Kanada, Madrid terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di ICC 2019. Dari dua laga yang sudah dijalani, Madrid meraih hasil yang terbilang kurang memuaskan.

    Usai dibekuk 1-3 oleh Bayern Muenchen, Madrid lantas cuma menang adu penalti atas Arsenal setelah bermain imbang 2-2. Laga ketiga adalah menghadapi rival sekotanya, Atletico mereka harus menerima pil pahit usai di bantai dengan skor 7-3. 

    Video: Ozil dan Kolasinac Selamat dari Perampok Berpisau di London

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id